Tahun Kambing Kayu 2015

Baru saja kita melewati pergantian tahun. Namun sebentar lagi kita akan mendapati tahun baru yang lain. Yaitu Imlek. Tahun baru berdasarkan Kalender Tiongkok.

Imlek akan jatuh pada tanggal 19 Februari 2015. Saat itu pula tahun bergeser dari Tahun Kuda menjadi Tahun Kambing Kayu.

Seperti laiknya pergantian tahun yang terkait dengan Zodiak Cina, selalu akan ada prediksi-prediksi yang bakal bermunculan mendekati Bulan Februari. Secara garis besar, prediksi ada untuk melihat apa saja yang harus dilakukan sehingga hoki bisa maksimal. Selain itu apa kiat yang wajib dikerjakan untuk menghindari aral-melintang dan kesialan.

Mereka yang percaya dengan peruntungan tahun biasanya akan mencari tahu seperti apa sih karakter dari Si Kambing Kayu ini. Selanjutnya mencari apakah tahun tersebut selaras atau kontras dengan zodiak masing-masing. Beda tahun memang memberikan efek yang berbeda-beda terhadap masing-masing pemilik zodiak yang berbeda.

Ingin mengetahui prediksi bukan hal yang tabu. Wajar bila manusia mencoba ingin mengetahui apa yang sekiranya terjadi sepanjang Tahun Kambing Kayu. Dengan begitu ada persiapan dan antisipasi. Prediksi tersebut memiliki dasar ilmu yang telah dikembangkan secara berabad-abad dengan mengobservasi pola-pola kehidupan manusia.

Bagi mereka yang tak percaya tak perlu protes. Toh prediksi hanya alat untuk bersiap-siap. Bukan seperti ramalan yang terkesan ingin mendahului kehendak Sang Pencipta. Bila prediksi terkesan negatif untuk diri sendiri tak perlu sedih. Justru ada semacam pemacu untuk berbuat lebih baik lagi. Pun mereka yang memiliki prediksi baik tak baik bila bermalas-malas karena justru tak bisa maksimal menjalani kehidupan.

Kembali lagi ke Tahun Kambing Kayu 2015 ini, tak afdol rasanya bila tak mengulik prediksi. Silakan lihat peruntungan tahun ini pada blog ini. Semoga peruntungan Anda baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s