Browser Internet Bernama Vivaldi

Sudah ada banyak browser yang ada di pasaran. Gratis untuk diunduh dan dipasang di komputer. Mulai dari Mozilla FireFox, Internet Explorer, Apple Safari, Google Chrome dan Opera. Semuanya bagus-bagus. Memadai untuk kepentingan menjelajahi laman-laman Internet hingga mengakses aplikasi web. Sepertinya sudah tak ada tempat lagi buat browser baru.

Namun ternyata masih ada orang yang berpikir bahwa masih ada ruang untuk browser baru. Salah satu browser terbaru yang muncul adalah Vivaldi. Orang-orang yang membuatnya ternyata sebagian besar tim yang sama yang membuat browser Opera. Rupanya mereka ingin Vivaldi ini bisa seperti browser Opera di awal-awal tahun yang rajin membuat inovasi.

Penasaran, saya pun mengunduhnya. Lalu memasangnya di laptop saya. Lumayan untuk saat ini. Ada banyak hal yang mirip dengan memakai browser Opera. Namun Vivaldi masih dalam pengembangan sehingga belum terlalu stabil dan fiturnya masih terbatas. Tapi tak ada salahnya mencoba. Siapa tahu ternyata Vivaldi bisa memberikan pengalaman menjelajah Internet dengan lebih baik.

https://vivaldi.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s