Imlek 2566, Tahun Kambing Kayu

Gong Xi Fa Cai untuk yang merayakannya. Semoga di Tahun Kambing Kayu ini tambah hoki, tambah sehat dan tambah bahagia. 

Tahun baru 2566 yang jatuh pada 19 Februari 2015 ini menyambut tahun Kambing Kayu yang menggantikan tahun Kuda Kayu. Perayaan tahun baru berlangsung selama 15 hari di mana di hari terakhir ada perayaan Cap Go Meh. 

Seperti pribadi shio Kambing, tahun yang baru ini tahun yang membawa kedamaian dan kebahagiaan. Saat yang tepat untuk meluangkan lebih banyak waktu dengan keluarga, sanak saudara dan teman-teman. Juga tahun untuk lebih banyak beristirahat dan introspeksi. 

Sayangnya ada sebagian orang yang percaya bahwa kelahiran bayi di tahun Kambing kurang menguntungkan. Kurang hoki. Banyak yang mempercepat kelahiran bayi supaya lahir di tahun Kuda karena dianggap Shio Kuda lebih hoki karena suka bekerja. Sebagian lainnya malah ingin menunda punya anak di tahun Kambing ini dan memilih bikin anak di tengah atau di akhir tahun Kambing supaya lahir di tahun berikutnya. 

Padahal kesuksesan dan hoki orang tak berkaitan dengan apa shio yang dimilikinya. Semua shio, dari 12 urutan simbol binatang, memiliki kelebihan masing-masing yang berkontribusi pada keberhasilan dan kebahagian masing-masing. 

Dan hujan turun di Chinese New Year kali ini. Orang bilang bila hujan turun saat Imlek berarti tahun ini tahun yang hoki. Semoga saja begitu. Kita lihat saja bagaimana tahun ini akan bergulir.

Kalau untuk saya pribadi, tahun ini tahun yang cocok untuk selalu merasa Happy Go Lucky! Orang yang beruntung adalah pribadi yang selalu merasa bahagia setiap saat.  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s