Bekerja Pagi Hari

Bangun pagi hari itu sudah biasa. Tapi tak banyak yang bisa langsung bekerja di pagi hari. Sebabnya bisa gampang ditebak. Minum-minum kopi atau teh terlebih dahulu. Makan pagi. Malah ada yang begitu bangun pagi malah merasa kurang kalau belum menonton berita pagi di televisi.

Padahal pagi hari merupakan waktu premium di mana seseorang memiliki tingkat enerji yang tinggi, pikiran masih jernih dan badan masih segar. Oleh karena itu bekerja di pagi hari bisa maksimal. Lebih produktif ketimbang saat lain seperti siang, sore atau malam hari.

Bagaimana kalau belum terbiasa bekerja pagi hari? Tak masalah. Faktor kebiasaan hanya bisa diatasi dengan mencoba bekerja pagi hari secara disiplin. Bila sudah terbiasa, seseorang langsung bisa aktif bekerja begitu bangun dari tempat tidur di pagi hari. Tak peduli seberapa pagi bangunnya. Bahkan banyak orang sepakat bahwa semakin pagi mulai bekerja akan jauh lebih baik. Seperti yang biasa dilakukan oleh orang-orang tua pada jaman dahulu yang mulai bekerja sesaat setelah ayam berkokok sebelum matahari menyingsing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s