Lost and Found

Sometimes I feel lost…

Dan bersyukur ada banyak hal indah yang saya terima dan rasakan dari orang-orang yang saya kenal atau temui. Masih bisa bercanda dan tertawa lepas. Masih bisa makan enak. Masih diberi kesehatan dan kesempatan hidup hingga saat ini. Masih banyak hal-hal baru yang saya temukan dan membuat kagum. Bersyukur bahwa masih ada banyak kesempatan untuk menikmati kehidupan sebagai insan manusia dalam kondisi yang layak dan menyenangkan.

… and I always find lovely and amusing things in this world.

Catatan:

Damn, jarang-jarang saya bikin kata-kata mellow seperti ini. Yang jelas hari ini saya cukup terharu dengan beberapa hal yang kurang saya sadari dan hargai dalam hidup ini. Terutama untuk nona baik hati di seberang lautan.

  • The Lost and Found Goat –

Tinggalkan Balasan

