Hadiah Terindah

Duh! Sekali lagi saya terharu biru gara-gara melihat iklan-iklan yang so sad tapi dalam maknanya. Termasuk iklan dari Negeri Matahari Terbit ini.

Ceritanya sederhana. Ayah dari sang mempelai perempuan memberikan hadiah perkawinan berupa permainan piano. Sang mempelai perempuan pun menangis karena tersentuh.

Namun di balik cerita sederhana itu ternyata ada kisah panjang yang mengawalinya. Saat si perempuan masih anak-anak, ibunya mengajarinya piano. Sayangnya saat ibu tersebut meninggal, si anak perempuan itu tidak melanjutkan pelajaran pianonya. Celakanya lagi hubungan anak perempuan dan ayahnya pun tidak terjalin dengan baik hingga akhirnya anak perempuannya memutuskan untuk tinggal di lain tempat.

Untuk memberikan hadiah yang spesial, sang ayah rela menghabiskan waktu dan berusaha sekeras-kerasnya untuk belajar memainkan satu lagu favorit yang dimainkan oleh istrinya dan diajarkan ke anak perempuan mereka.

Dan hasilnya pun luar biasa. Sebuah hadiah yang dalam maknanya. Lantunan musik yang mewakili seluruh perasaan cinta dari seorang ayah ke anaknya.

Dalam…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s