Twenty Fifteen

Saya cukup suka dengan tema Twenty Fifteen. Namun selalu berasumsi bahwa tema WordPress yang satu itu cukup garing. Mungkin karena tema ‘2015’ tersebut tampil dengan pilihan dasar berwarna putih. Kesannya membosankan. Itu alasan saya dulu tak memilih dan memakai tema ini.

Uniknya setelah memilih kustomasi gratis tema ini dan ternyata bisa memilih pilihan warna latar biru dan abu-abu terang, saya langsung jatuh cinta dengan tema Twenty Fifteen.

Tampilan blog ini menjadi lebih sederhana. Memudahkan navigasi dalam membaca laman-lamannya. Jelas tapi tak tampil membosankan. Yang lebih penting lagi adalah blog ini bisa ditampilkan relatif cepat dari koneksi internet yang agak lemot sekalipun. Sepertinya saya akan menggunakan tema ini lebih lama dari yang saya kira sebelumnya. Tentu bila belum ada tema baru yang mungkin lebih menarik dan sederhana.

Tinggalkan Balasan

