Blogo

Dulu sekali saya pernah mencoba aplikasi Blogo di Mac untuk kegiatan ngeblog. Sayangnya karena Blogo tidak gratis dan tak sebagus aplikasi lainnya yang berbayar, saya pun enggan memakai Blogo. Untuk apa beli Blogo bila ada aplikasi berbayar lainnya yang lebih mumpuni kemampuannya.

Dan WordPress secara official juga mengeluarkan aplikasi blogging mereka di Mac. Gratis pula. Oleh karena itu Blogo pun tak lagi saya pakai.

Namun kemarin saya menemukan aplikasi ini di App Store. Penasaran karena ternyata Blogo tak lagi berbayar. Gratis diunduh dan digunakan. Boleh juga nah.

Oleh sebab itu saya instal lagi aplikasi ini di Mac saya. Kita lihat apakah aplikasi yang kini gratis ini bisa memberikan apa yang saya harapkan untuk aktivitas blogging. Let us see

Tinggalkan Balasan

