JogjaStreamers

Apakah jaman sekarang radio sudah kurang didengarkan seperti dulu lagi? Mungkin. Tersaingin dengan hadirnya internet yang lebih interaktif.

Namun radio belum mati. Mendengarkan radio menjadi kebiasaan yang unik. Bila sudah terbiasa, bagi beberapa orang sulit untuk tak mendengarkannya barang sehari. Bisa jadi karena radio — yang menjadi medium suara — memberikan ‘keintiman’ tersendiri dibanding media elektronik lainnya.

Sayangnya radio sifatnya terbatas hanya pada satu kota. Bila seseorang sudah merantau ke kota lain atau pulang kampung, radio kesayangannya tak lagi bisa didengarkan.

Begitu pula banyak orang yang asli Yogya atau minimal pernah tinggal lama di kota ini, ada yang kangen dengan acara-acara di radio. Lalu bagaimana bila ingin mendengarkannya di kota lain?

Tak perlu khawatir. Internet memfasilitasi rasa rindu tersebut. Cukup buka JogjaStreamers bila ingin mendengarkan radio-radio yang eksis di Yogyakarta. Internet bukan saingan radio dan justru mampu menghantar suara-suara penyiar radio dan acara-acaranya ke segala penjuru dunia; asalkan ada jaringan internet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s