Pelakor

Belakangan ini istilah ‘pelakor’ sering kali disebut-sebut di berbagai media. Juga dijadikan perbincangan dan guyonan banyak orang. Berbagai macam meme mengenai pelakor tersebar di mana-mana. Pelakor sedemikian menghebohkan. Makhluk apa sih pelakor itu?

Bagi yang belum tahu, singkatan pelakor punya kepanjangan ‘perebut laki orang’. Bini-bini – baik yang tua muda, cantik atau yang biasa – menganggap para pelakor itu berbahaya. Pelakor bisa menghancurkan biduk rumah tangga yang sudah susah payah dibangun bersama.

Peristiwa tentang pelakor begitu menggoyang kedamaian banyak rumah tangga di negeri ini sampai muncul lagu-lagu yang terinspirasi oleh sepak terjang dan dampak perilaku para pelakor. Bukti bahwa banyak orang yang kreatif. Menyuarakan kegaulauan hati para istri dengan membuat lagu bertema pelakor.

Ini dia lagu-lagu yang memiliki kaitan dengan pelakor. Sayang tidak ada lagu yang dinyanyikan berdasarkan versi pelakor sendiri. Mungkin bagi pelakor, cinta itu memang buta sehingga sah-sah saja merebut laki orang demi kasih sayang sesaat di jalan yang sesat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s