Setengah Tahun

Selamat datang bulan Juni. Tanggal 1 Juni memulai bulan yang ada di tengah-tengah tahun. Banyak hal ambyar karena virus corona bernama Covid-19. Banyak rencana yang telah dibuat jadi tak lagi bisa diwujudkan. Bila ada rencana yang tetap terwujud, biasanya tertunda.

Namun bukan berarti adanya si virus yang bikin heboh dan mampu membuat orang meregang nyawa itu lalu kita sebagai manusia segitu gampangnya menyerah kalah. Belum, bung! Masih ada 6 bulan yang tersisa di depan mata. Setengah tahun yang tentu cukup panjang untuk melakukan banyak hal.

Bulan Juni bagi saya sebagai bulan yang paling berat karena terbiasa memiliki capaian-capaian yang memiliki jatuh tempo di bulan ke-enam ini. Saya memiliki tradisi untuk membuat impian yang ingin diraih di bulan Juni. Berbeda dengan tahun-tahun yang lalu, saya lebih setel kendo untuk tahun yang ambyar ini. Harapannya enam bulan ke depan situasinya akan membaik.

Jadi segera saja hari ini saya bangun lumayan pagi. Ada beberapa hal yang ingin saya kerjakan. Memulai usaha penerjemahan dengan intensif. Mulai menulis blog tentang kota Jogja. Juga menulis artikel tentang properti menyongsong era industri 4.0. Pokoknya mulai. Nanti bagaimana hasilnya, kita lihat nanti.

Setengah tahun ini saya mengharapkan banyak hal terwujud. Masih ada satu rencana besar yang sedang saya wujudkan. Namun tak bisa sendirian. Harus direalisasikan bersama dengan sang pujaan hati.

Godspeed!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s