Blog Alid Abdul

Jaman dulu saat blogging masih begitu populer, para blogger suka sekali untuk blogwalking. Mengunjungi blog dari blogger yang lain. Membaca, memberi komentar, dan hingga mempromosikan blog orang lain. Seru. Asyik.

Sudah lama saya tak melakukan hal itu. Lama tidak blogwalking.

Hari ini saat berencana membuat blog baru, saya tak sengaja menemukan sebuah blog yang asyik dan keren. Sebuah travel blog. Sebuah blog tentang perjalanan Alid Abdul. Saya suka dengan slogannya, yang saya tuliskan di bawah ini.

travel till you die!

Blog perjalanan yang dibesut oleh lelaki dari Jombang itu membuat saya segera membayangkan tempat-tempat wisata yang dia kunjungi. Taipei di Taiwan hingga Taal di Filipina. Begitu pula ada tulisan tentang Jogja. Sungguh blognya menarik dan disampaikan dengan bahasa yang ringan sederhana. Foto-fotonya juga bagus.

Dulu sekali saya ingin sekali punya travel blog seperti itu. Tak kesampaian. Mungkin karena saya malas mengelola banyak blog. Pun tak memiliki banyak kesempatan untuk travel. Paling cuma ke tempat yang itu-itu saja.

Namun begitu saya sangat suka membaca dan mengunjungi berbagai blog perjalanan. Imajinasi dan sajian teks beserta foto membuat saya – yang saat ini fakir jalan-jalan – bisa merasakan asyiknya penjelajahan mereka di bumi ini.

Ingin jalan-jalan, silakan mengunjungi blog perjalanan Alid Abdul.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s