Microletta

Bukan. Ini bukan mikrolet, kendaraan angkot di Jekardah yang bikin sport jantung dan membuat orang makin beriman (baca: rajin berdoa supaya selamat sampai tujuan).

Microletta adalah kendaraan beroda tiga. Dua roda di depan dan satu roda di belakang. Mirip becak. Tapi kendaraan asli besutan Swiss ini memiliki motor bertenaga listrik. Modern. Sesuai dengan kebutuhan zaman sekarang yang mana terdapat peta jalanan supaya penggunanya tak tersesat. Baterainya juga bisa diganti dengan mudah. Ramah lingkungan.

Jelas ini bukan konsumsi sepeda motor di Indonesia. Microletta bisa dilibas dengan mudah oleh motor berukuran besar seperti Yamaha NMAX dan bermesin sangar seperti Honda Vario. Microletta cocok untuk di Eropa yang memang aturan rendah polusinya ketat dan jalanan di area urbannya lebih beradab. Bahkan Microletta masih kalah dibandingkan Yamaha Mio dan Honda Beat; yang sanggup untuk dibawa jauh dan ramah terhadap target pemakainya yaitu emak-emak dan mbak-mbak yang ga mau ribet parkir dan mudah penggunaannya.

Dari namanya menggambarkan ukurannya. Microletta. Motor yang mini. Bentuknya memang unik. Lucu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s