Ingin Mencinta dan Dicinta

Saling mencintai terdengar mudah dan indah. Nyatanya tidak seperti itu. Cinta membutuhkan perjuangan.

Beruntunglah mereka yang dalam hidupnya yang singkat ini menemukan seseorang untuk dicintai dan membalasnya dengan mencintai.

Sayangnya tak semua orang beruntung. Ada insan-insan yang merindu sebentuk cinta. Hanya karena mereka tak memiliki wajah menarik, tubuh yang normal, ekonomi yang cukup atau karena keterbatasan lainnya menjadikan mereka pribadi yang tak dicintai. Justru disingkiri. Orang-orang yang dianggap orang kebanyakan tak layak untuk mencintai dan dicintai.

Namun mencintai dan dicintai adalah hak setiap orang. Lagu Creep yang dipopulerkan oleh Radiohead menceritakan kisah seseorang yang dianggap aneh namun secara diam-diam mendamba seseorang yang baginya terasa sangat istimewa. Cintanya tak mendapatkan balasan. Hanya bisa memandang dari jauh. Patah hati dan galau tanpa akhir.

Sungguh tragis mengiris hati yang sudah tipis harapannya. Tak ada romantisnya. Bagai pungguk rindukan bulan. Sebatas khayalan. Tak nyata. Namun sakitnya benar-benar terasa.

Lagu Creep didedikasikan kepada mereka yang kurang beruntung menemukan cinta di dunia ini. Semoga di kehidupan berikutnya mereka cukup beruntung menemukan pasangan jiwanya.

The Macarons Project melantunkannya kembali dengan sangat pas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s