The Mandalorian

Seru!

Satu kata itu bisa menjelaskan apa yang saya rasakan saat menonton serial The Mandalorian. Serial ini adalah salah satu serial yang lahir dari film-film Star Wars. The Mandalorian menggambarkan perjalanan Din Djarin – salah satu pendekar bangsa Mandalore – dari sebuah pemburu bayaran menjadi sesosok pembela kebenaran yang kebapakan. Sikap Din Djarin berubah setelah bertemu dengan buruannya yaitu Grogu – makhluk hijau kecil yang memiliki daya Force dan satu spesies dengan Yoda sang Jedi Master.

Petualangan demi petualangan dalam tiap seri The Mandalorian tak pernah membosankan. Penonton menjadi ingin terus mengikuti perjalanannya. Mando – nama julukan Din Djarin – bertemu dengan pengkhianat, teman, orang yang perlu diselamatkan, orang yang menyelamatkannya, dan tentu dengan tokoh antagonis yang ingin melenyapkannya.

Ada adegan yang membuat terkesan. Juga terkejut. Ada juga adegan yang mengharukan. Pokoknya seru. Ada berbagai macam alien yang ditemui dari perjalanan antar planet. Pesawat dan kendaraan di serial itu juga bermacam-macam. Ada kendaraan yang canggih dan tentu ada yang memprihatinkan. Ada pula hewan-hewan yang lucu dan yang menyeramkan. Komplit ada berbagai bagian serial yang membuatnya bisa dinikmati.

The Mandalorian itu serial yang recommended banget!

Seru!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s