Buku dan Artikel

Saya punya minat terhadap dunia baca dan tulis. Sejak dulu hingga sekarang masih senang membaca. Pun memproduksi tulisan dalam bentuk buku, artikel dan ngeblog.

Namun sepertinya semangat menulis perlu dipompa lagi. Meluangkan waktu dan pikiran. Untuk menuangkan apa yang di benak saya menjadi lembaran tulisan yang semoga ada nilai gunanya.

Buku

Saya sudah menulis dua buah buku. Daftar Layanan Aplikasi Web 2.0 Terkini dan Terpopuler yang dicetak oleh Andi Publisher dan Ayo Menulis Tips! cetakan Bhuana Ilmu Populer.

eBook

Ini dia yang sampai sekarang belum terwujud. Masih menunggu datangnya inspirasi…. Akhirnya sudah terwujud! Buku Ayo Menulis Tips! sudah bisa dibeli dan diunduh di Scoop. Terima kasih Scoop dan Bhuana Ilmu Populer.

Koleksi Tulisan

Artikelopedia. Halaman mini internet di mana terdapat koleksi artikel Teknologi Informasi – Internet yang pernah saya tulis. Semua koleksi artikel sudah pernah dimuat di media massa cetak (tabloid dan majalah). Tulisan yang saya unggah di Artikelopedia adalah tulisan fresh dari penulis dan belum tersentuh pisau redaksi. Semua artikel di Artikelopedia boleh dibaca, disimpan dan dicetak untuk kepentingan pembelajaran pribadi. Sesuai semangat untuk saling berbagi ilmu pegetahuan dan informasi.

Blog

Ya, blog Munggur ini merupakan tempat saya menulis dan membagikan pikiran, opini ataupun sekedar kelakar menghibur. Silakan mampir dan menikmati susunan kata di blog ini. Bila berkenan, sudilah berkomentar.

Proyek Baru

Menulis tak boleh berhenti. Saya pun menantang diri saya sendiri untuk tetap aktif menulis. Proyek ini bisa berupa coret-coret tak berarti atau draft setengah jadi. Yang paling penting adalah memulainya. Semoga bisa kelar, terbit dan bisa didapatkan di toko-toko buku. Begitulah harapannya.

  • Buku: Panduan Sosial Media untuk Tokoh Masyarakat
  • Buku: Traveling Makin Seru dengan Aplikasi Ponsel
  • Buku: Panduan IT untuk Karyawan Baru

5 respons untuk ‘Buku dan Artikel’

Tinggalkan komentar