Blog Sebagai Sarana Promosi

Menarik. Itu yang saya tangkap dari Blog AHASS Bintang Motor. Blog tersebut mereka jadikan sebagai wadah membagi ilmu tentang motor dan seluk-beluknya. Blog tersebut juga merangkul komunitas penggunanya. Tentu saja, secara otomatis menjadi tempat promosi yang manjur.

Para pelanggan atau pun penggemar otomotif tak segan mampir di blog tersebut. Ada kesan yang berbeda bila yang dikunjungi adalah situs resmi, terkesan kaku dan kurang familiar. Blog menjadi jembatan tersendiri. Lebih dekat ke komunitasnya. apalagi berkomentar juga mudah.

Bagi Anda yang memiliki suatu bidang usaha, tak perlu lagi untuk merangkul pelanggan dan konsumen baru melalui blog. Toh, suatu blog juga relatif mudah dikelola. Terutama bagi para pengusaha yang bidangnya berkaitan erat dengan manusia, seperti restoran, distributor alat-alat hobi khusus, otomotif dan event organizer.

Satu respons untuk “Blog Sebagai Sarana Promosi

Tinggalkan komentar